Rabu, 02 Desember 2015

SOSOK, KORAN REPUBLIKA 2 DESEMBER 2015

Gambar. Harian Nasional Republika
Sosok biasanya identik dengan mahluk astral yang tak semua orang bisa lihat, contohnya "Tadi malam saya melihat Se-SOSOK Pocong sedang melompat-lompat sambil teriak Tolong didekat rumah tetangga". Tapi berbeda dengan Kolom Sosok di Harian Nasional Republika, sosok disini tidak sama dengan apa yang saya analogikan diatas, 'mungkin' kolom ini merupakan kolom khusus untuk orang yang "dinobatkan" menjadi Inspirator. Hehe

Iya, disana dituliskan nama saya AJAT SUDRAJAT (Komisioner KPAI Kota Tasikmalaya), waktu itu saya bertemu dengan seorang teman yang bermaksud mewawancarai Walikota Tasikmalaya mengenai Problem Pergaulan Remaja, sebelum bertemu dengan walikota saya diminta untuk memberikan pandangan mengenai Perlindungan Anak di Kota Tasikmalaya. Tadinya saya fikir komentar saya hanya akan dijadikan komentar tambahan yang akan dijadikan satu berita dengan hasil wawancara Walikota, eh ternyata malah disimpan di kolom khusus dengan Label 'SOSOK'. Haha.

Rasa-rasannya terlalu berlebihan seorang AJAT bisa masuk kolom itu, mengingat beberapa kali saya melihat kolom sosok di Republika,  ternyata Tokoh Nasional semua. Ya, paling tidak opini saya bisa sampai dimasyarakat, sekalipun saya bukan tokoh nasional.

Apasaja yang saya sampaikan pada kolom itu? Sebagian bisa dilihat disamping foto yang nampak agak tegang diatas, sebagiannya lagi akan saya sampaikan pada postingan berikutnya.

Related Posts

SOSOK, KORAN REPUBLIKA 2 DESEMBER 2015
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Like the post above? Please subscribe to the latest posts directly via email.

0 Comments