Minggu, 16 November 2014

PELANTIKAN PMII KOTA TASIKMALAYA DAN LAUNCHING WEBSITE


Berita ini di posting oleh Website PB PMII, Kegiatan pelantikan dan Launching Website PMII Kota Tasikmalaya masa khidmat 2014-2015. Berita selengkapnya ada disini : http://www.pmii.or.id/pmii-tasikmalaya-launching-website/

Tasikmalaya – Pengurus Cabang PMII Kota Tasikmalaya me-launching website www.pmii-kotatasikmalaya.org pada Sabtu (15/11). Launching website berbarengan dengan resmi dialntiknya pengurus masa khidmat 2014-2015 di Pondok Pesantren Bahrul Ulum.

Ketua PC PMII Kota Tasikmalaya, Sahabat Ajat Sudrajat menungkapkan website tersebut sebagai media informasi bagi masyarakat umum dan warga pergerakan khususnya. “Website ini sebagai salah satu media informasi bagi masyarakat pada umumnya, dan bagi kader dan anggota PMII khususnya” Ungkap Ajat.

Lebih lanjut, selain sebagai media informasi, website juga diikhtiarkan sebagai pengembangan ekonomi, dengan membuat subdomain www.toko.pmii-kotatasikmalaya.org. Hal ini agar cabang kedepan mampu mandiri secara finansial.

“Kita juga mencoba menggagas konsep ekonomi Kreatif dengan adanya website ini dengan membuat subdomain. Ini menjadi ikhtiar kita guna menciptakan organisasi yang mandiri dalam bab finansial,” tambah Ajat.

Ketua Umum PB PMII yang hadir dalam acara launching sekaligus melantik kepengurusan mengapresiasi terobosan yang diambil. Pemanfaatan website sebagai media pengembangan ekonomi, merupakan inovasi dan kreatifitas yang harus dikembangkan oleh kader-kader PMII di seluruh Indonesia.

Related Posts

PELANTIKAN PMII KOTA TASIKMALAYA DAN LAUNCHING WEBSITE
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Like the post above? Please subscribe to the latest posts directly via email.

0 Comments