Senin, 17 November 2014

PMII TASIKMALAYA GAGAS PENGEMBANGAN EKONOMI KREATIF


Berita ini diposting Oleh Website NU Online, Berita selengkapnya bisa dibuka di Link berikut ini : 

Tasikmalaya, NU Online
Pengurus Cabang Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Kota Tasikmalaya masa khidmah 2014-2015 bertekad untuk mengembangkan ekonomi kreatif dalam bentuk bisnis online.

Ide muncul setelah diluncurkannnya website resmi PMII Tasikmalaya, Sabtu (15/11/2014). Peluncuran website menjadi bagian dari rangkaian acara pelantikan pengurus baru di Aula Ponpes Bahrul Ulum Awipari Cibeureum Kota Tasikmalaya, Jawa Barat.

Website resmi tersebut beralamat di www.pmii-kotatasikmalaya.org. “Kita juga mencoba menggagas konsep ekonomi Kreatif dengan adanya Website ini dengan membuat subdomain dengan nama www.toko.pmii-kotatasikmalaya.org. Ini menjadi ikhtiar kita guna menciptakan Organisasi yang Mandiri dalam bab finansial,” tambah Ketua PC PMII Tasikmalaya Ajat Sudrajat.

Prosesi Pelantikan berjalan dengan khidmat dan dipimpin langsung oleh Ketua Umum Pengurus Besar PMII Aminudin Ma’ruf. Acara ini mengusung tema “Membangun Harmoni Gerakan untuk PMII yang Agamis, Dinamis, dan Profesional”.

Amin mengapresiasi terobosan yang diambil PC PMII Kota Tasikmalaya dengan meluncurkan website. Ia mengingatkan bahwa PMII mempunyai PR besar untuk menjadi organisasi mahasiswa yang paling ideal.

“Kita punya cita-cita untuk membesarkan PMII, maka semua level struktur kepengurusan harus bekerja dengan maksimal, termasuk Pengurus cabang Kota Tasikmalaya,” tuturnya. (Red: Mahbib Khoiron)

Related Posts

PMII TASIKMALAYA GAGAS PENGEMBANGAN EKONOMI KREATIF
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Like the post above? Please subscribe to the latest posts directly via email.

0 Comments