Jumat, 02 Januari 2015

PMII KOTA TASIKMALAYA RESMI DILANTIK

Berita ini masih mengenai Pelantikan saya ketika memimpin Organisasi Mahasiswa di Tasikmalaya, uploadernya Mas Sony Majid dari apakabar.net, berita lengkapnya ada disini : http://apakabar.net/2014/11/19/pengurus-pmii-kota-tasikmalaya-resmi-dilantik/

APAKABAR.net – PC PMII Kota Tasikmalaya masa khidmat 2014-2015 resmi dilantik, acara itu berlangsung di Aula Ponpes Bahrul Ulum Awipari Cibeureum Kota Tasikmalaya. Prosesi Pelantikan berjalan dengan khidmat, Pengurus PC PMII Kota Tasikmalaya satu persatu dipanggil untuk diperkenalkan didepan seluruh tamu undangan yang hadir.  Pelantikan ini dipimpin langsung oleh sahabat Aminudin Ma’ruf selaku Ketua Umum PB PMII.

Acara yang mengusung tema “Membangun Harmoni Gerakan untuk PMII yang Agamis, Dinamis, dan Profesional” ini berlangsung cukup meriah.  Antusiasme Mahasiswa dan Santri Tasikmalaya sangat luar biasa. Turut hadir pada kesempatan itu Budi Budiman Walikota Tasikmalaya, Ketua Tanfidyah NU Kota Tasikmalaya, Ketua GP Anshor Kota Tasikmalaya, MABINCAB PMII Kota Tasikmalaya, IKA PMII Kota Tasikmalaya, Pengurus Cabang PMII dari Priatim, dan tamu undangan lainnya.

Acara ini juga dijadikan ajang eksplorasi bakat dari Kader PMII Kota Tasikmalaya. Salah satunya adalah kesenian dari PK PMII STAINU Tasikmalaya yang menjadi pembuka berlangsungnya acara pelantikan. Selain itu, PMII Kota Tasikmalaya juga telah me-Launching sebuah Website dengan domain www.pmii-kotatasikmalaya.org . Hal ini disampaikan oleh Ketua Umum PC PMII Kota Tasikmalaya, Ajat Sudrajat.

“Website ini sebagai salah satu media informasi bagi masyarakat pada umumnya, dan bagi kader dan anggota PMII khususnya,” ungkap Ajat, melalui siaran pers yang diterima, Rabu, (19/11/2014).

“Kita juga mencoba menggagas konsep ekonomi kreatif dengan adanya Website ini dengan membuat subdomain dengan nama www.toko.pmii-kotatasikmalaya.org , ini menjadi ikhtiar kita guna menciptakan Organisasi yang Mandiri dalam bab finansial”, tambah Ajat.

Dalam sambutannya Ketua Umum PB PMII mengapresiasi terobosan yang diambil oleh PC PMII Kota Tasikmalaya dengan me-launching website. Amin demikian ia akrab disapa, mengingatkan bahwa PMII mempunyai pekerjaan rumah yang cukup besar untuk dapat menjadikan PMII sebagai organisasi mahasiswa yang paling ideal.

“Kita punya cita-cita untuk membesarkan PMII, maka semua level struktur kepengurusan harus bekerja dengan maksimal, termasuk PC Kota Tasikmalaya.”

Acara ini diakhiri dengan Diskusi intas cabang yang dipimpin langsung oleh Ketua Umum PB PMII. Dalam diskusi ini Amin memaparkan hal-hal yang fundamental berkaitan dengan konsep kaderisasi nasional PMII. (Jid)

Related Posts

PMII KOTA TASIKMALAYA RESMI DILANTIK
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Like the post above? Please subscribe to the latest posts directly via email.

0 Comments