Minggu, 06 Desember 2015

PERNAH DENGER SEMUT JEPANG?

Gambar dari olx.co.id
Pernah denger semut jepang? Itu adalah pertanyaan yang saya utarakan kepada tetangga saya di Bungursari. Bukan tanpa alasan saya bertanya seperti itu, minggu sore saya melihat diatas meja belajar ada binatang kecil berwarna hitam diatas toples, ada ragi didalam toplesnya. Dan saya bertanya, mahluk apa ini?

Malam harinya saya baru mendapatkan jawaban, bahwa mahluk hitam diatas toples itu adalah Semut Jepang. Saya pertama kali mendengar ada semut jepang di Indonesia, ga tau bagaimana sejarahnya. Lagi-lagi saya coba searching dan saya dapatkan banyak referensi.

Bersambung...

Related Posts

PERNAH DENGER SEMUT JEPANG?
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Like the post above? Please subscribe to the latest posts directly via email.

0 Comments